Pre Wedding Concept


Pre-wedding tampaknya kini menjadi tren bagi sejumlah kalangan yang segera menikah. Foto-foto yang menunjukan kekompakan anda sebelum anda menikah. Mungkin ada beberapa dari Anda yang mempunyai pasangan yang demam kamera, sehingga kecil kemungkinan bagi Anda untuk bisa mempunyai foto pre-wedding seperti kebanyakan pasangan lain. Namun semua itu bisa dibicarakan dari hati ke hati dengan pasangan, betapa Anda menginginkan momen ini menjadi kenangan terindah seumur hidup Anda. Nah sebelum melakukan prewedding apakah tema atau konsep yang akan anda pakai dalam foto prewedding anda ? apakah konsep yang unik dan menarik atau lebih terkesan dalam glamournya ? kalau anda masih bingung jangan ragu untuk bertanya konsep apa yang terbaik kepada fotographer anda. Berikut ada beberapa konsep yang dapat anda gunakan saat foto prewedding anda

1. Beach


Tema pantai sangat cocok dipakai bagi anda dan pasangan yang gemar bermain-main di atas pasir yang lembut serta bisa bermain dengan deburan ombak. Dengan pancaran matahari yang tepat akan menghasilkan sebuah foto yang menakjubkan untuk anda dan pasangan, apalagi ditambah dengan pemandangan laut biru yang cantik.

2. You & Me Story


konsep pre-wedding you & me ini sangat cocok jika anda dan pasangan ingin mengabadikan bagaimana perjalanan anda dengan kekasih hingga akhirnya menuju pada hari yang paling berbahagia menikah. Ceritakan pengalaman cinta anda melalui foto pre-wedding anda, anda bisa men-setting tempat dari awal anda bertemu dengan pasangan anda hingga saat anda dilamar oleh kekasih anda. Foto pre-wedding ini akan menjadi foto pre-wedding yang manis yang selalu anda kenang.

3. Hobby



Jangan ragu untuk menggunakan hobi anda sebagai tema konsep prewedding anda. Anda dan pasangan anda dapat berekspresi secara natural dan ekspresif. Jika anda dan pasangan memiliki hobi berolahraga gunakanlah tempat olahraga untuk tempat anda melakukan pre-wedding seperti lapangan sepakbola. Atau jika anda berdua meiliki hobi memasak jangan ragu menjadikan dapur sebagai tempat pre-wedding anda.

4. Go Aboard 


Ingin merasakan foto pre-wedding yang berbeda ? anda bisa melakukan foto pre-wedding di luar indonesia ini yang memiliki keindahan dan keunikannya masing-masing. Jaman sekarang sudah banyak para fotographer yang menyediakan jasa pre-wedding untuk ke luar negri, jadi tidak perlu takut untuk repot-repot menyediakan barang-barang untuk keperluan foto anda.

5. Back To Nature


Tema yang satu ini pun banyak digemari pula oleh banyak pasangan untuk melakukan foto pre-wedding. banyak tempat yang dapat digunakan sepertii kebun teh, taman bunga, hutan atau tempat alam yang menarik lainnya. Dengan bantuan pancaran cahaya matahari yang baik, anda bisa lebih ekspresif dalam pemotretan tersebut.

6. Colourfull


Keindahan dalam konsep ini adalah adanya kecerian dari banyaknya warna yang anda pakai, gunakan lah berbagai properti seperti balon atau mainan anak yang penuh warna atau anda juga bisa menggunakan baju yang warna-warni. Kunci dalam konsep ini adalah anda harus berani bermain dengan warna.


Sumber : Merityuk

+

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

About

Blogger news

Blogger templates

Blogroll